Cara Mengobati Kutil Kelamin Dari Rumah Sendiri Tanpa Operasi Terbukti

Cara Mengobati Kutil Kelamin Dari Rumah Sendiri Tanpa Operasi Terbukti

Cara Mengobati Kutil Kelamin Dari Rumah Sendiri Tanpa Operasi Terbukti - Apa penyebab kutil kelamin? Sebuah infeksi yang disebut Human Papilloma Virus adalah penyebab untuk pengembangan ini kutil tidak nyaman. Ada lebih dari 100 strain yang berbeda, dan sekitar 33% dari mereka yang ditularkan melalui hubungan seksual.

Berapa banyak orang di Amerika Serikat memiliki genital warts? HPV adalah salah satu PMS lebih umum hari ini. Berdasarkan temuan yang dilakukan oleh Departemen Kesehatan dan Layanan Kemanusiaan, ada sekitar 5,5 juta kasus baru virus ini setiap tahun di Amerika Serikat saja. Saat ini, setidaknya 20 juta penduduk Amerika terinfeksi.

Pengobatan Kutil Kelamin

Jika Anda tidak yakin apakah Anda memiliki kutil atau tidak, akan sangat membantu untuk mengetahui apa yang mereka terlihat seperti. Karakteristik paling umum dari kutil STD adalah bahwa mereka kembang kol berbentuk , merah muda - putih dalam warna, dan mungkin memiliki lesi. Mereka mewujudkan di dan di sekitar alat kelamin.

Perempuan biasanya mengembangkan kutil dari virus HPV lebih sering daripada laki-laki dan mereka muncul di berdaging, daerah lembab pada pembukaan vagina. Ketika orang mengembangkan kutil ini, mereka cenderung muncul paling sering pada ujung penis, tetapi poros dapat terpengaruh juga. Pada pria dan wanita, kutil dapat muncul di sekitar anus bahkan jika tidak ada kontak seksual yang dilakukan di daerah itu.

Apakah mungkin untuk memiliki HPV tetapi tidak menunjukkan gejala kutil kelamin?
Ya, pada kenyataannya hampir setengah dari semua perempuan yang tertular HPV tidak memiliki gejala yang jelas dari kondisi tersebut. Namun, hanya karena tidak ada tanda-tanda yang hadir, perempuan dan laki-laki masih bisa menularkan virus ke orang lain. Jika kutil yang berkembang dari HPV, dapat memakan waktu hingga tiga bulan bagi mereka untuk muncul.

Apakah kondom mencegah penyebaran kutil ini? Selama kondom meliputi wilayah dengan kutil, dapat memberikan perlindungan. Melewati HPV yang lain memerlukan kontak kulit - ke-kulit. Selain menggunakan kondom, baik kebersihan secara keseluruhan adalah penting. Jauhkan alat kelamin Anda bersih dan kering untuk membantu mencegah penyebaran.

Obat Kutil Kelamin - Perawatan apa yang tersedia untuk membersihkan orang dari kutil kelamin? Diperlukan perawatan bervariasi tergantung pada tingkat keparahan dan lokasi kondisi. Perawatan bedah seperti pembekuan atau membakar kutil off. Sebuah pengobatan kutil kelamin alami sering solusi terbaik dari segi harga dan kemanjuran.

Jika Anda tertarik untuk membaca lebih lanjut tentang efek yang menakjubkan menggunakan pengobatan kutil kelamin alami dan kuat, jangan ragu untuk mengunjungi website ini di mana Anda dapat menemukan banyak informasi tentang perawatan lanjutan untuk gejala yang berhubungan dengan kondisi seperti kutil kelamin.

Obat Kutil Kelamin

Kontak Kami: WA: 0852 2920 3009 ¦ Pin: D80F52F5



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Obat Kutil Kelamin, Published at 01.34 and have